Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Debut Layar Lebar Lewat Film The Great Battle, Nam Joo Hyuk Akui Terbebani



Topasindo - Aktor muda YG Entertainment, Nam Joo Hyuk akhirnya merasakan bagaimana terlibat di proyek layar lebar. Nam Joo Hyuk akan debut layar lebar lewat film saeguk berjudul The Great Battle.

Biasa bermain drama dan kini harus menjajal film layar lebar, Nam Joo Hyuk mengaku terbebani. Namun, mantan kekasih Lee Sung Kyung ini mencoba untuk tak menyerah pada perasaannya itu.

"Meskipun ini adalah film pertamaku, tapi aku bisa mendapatkan peran inti. Aku berbohong jika bilang aku tidak terbebani. Tapi, aku mencoba yang terbaik untuk mengalahkan perasaan terbebani itu," kata Joo Hyuk dalam konferensi pers The Great Battle seperti dilansir Soompi, Rabu (22/8/2018).

Untuk itu, Nam Joo Hyuk bekerja keras untuk menampilkan kemampuan akting terbaiknya. Nam Joo Hyuk tak ingin terlihat buruk di depan senioar-seniornya yang sudah lebih dulu merambah dunia film.

"Aku berusaha untuk terlihat baik di depan para senior. Setelah Scarlet Heart: Goryeo, The Great Battle adalah proyek historikal keduaku. Tapi, aku selalu berusaha untuk menyelesaikan tugasku dengan baik," tutur aktor yang memulai karier sebagai model ini.

Terlepas dari beban yang dirasakannya, Nam joo Hyuk mengaku bangga dan senang bisa terlibat di The Great Battle. Nam Joo Hyuk terutama paling senang karena bisa bekerja sama dengan aktor-aktor senior industri film.

"Aku senang sekali bisa berakting dengan senior-senior hebat di industri ini. Aku bisa berpartisipasi di proyek bagus ini dengan senior yang hebat. Aku pikir, aku jelas harus bekerja keras," pungkas Nam Joo Hyuk.

Di The Great Battle, Nam Joo Hyuk memang beradu akting dengan Jo In Sung, aktor yang sudah malang melintang di industri film. Jo In Sung berperan sebagai jenderal Yang Man chun. Selain Jo In Sung, film ini juga dibintangi oleh Seolhyun 'AOA' dan Uhm Tae Goo.