Latest News

Ditanya Apa Richard Kyle Pria Idaman, Lutut Jessica Iskandar Jadi Lemas


Topasindo.com  - Nama Richard Kyle belakangan selalu dikaitkan dengan artis cantik Jessica Iskandar. Keduanya memang tengah digosipkan pacaran setelah ketahuan liburan bareng dan sering menghabiskan waktu bersama. Sayangnya sih kata Jedar, dia dan Richard masih mau berteman dulu. Padahal banyak yang bilang mereka serasi.

Kedekatan Jedar dengan Richard ini membuat orang menyadari sesuatu. Pria-pria yang selama ini hadir dalam kehidupan dan dekat dengan Jedar, punya tipe sama yaitu bule. Sebelumnya aktris film DEALOVA ini pernah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman bernama Ludwig. Dari pernikahan yang sayangnya berlangsung singkat ini Jedar dikaruniai satu orang putra bernama El Barack Alexander.

Sekarang Jedar tengah dekat dengan Richard yang juga berdarah asing. Dari sini timbul pertanyaan apakah dia tak kapok dekat dengan pria bule? Apa memang tipenya seperti ini? Jedar membantah dan bilang dia juga pernah pacaran dengan orang Indonesia asli.

"Kan enggak semua bule sama. Kan nggak semua orang Indonesia bisa disamain. Kan semuanya tergantung pribadi masing-masing. Kalau misalnya dia kulitnya putih udah gitu misalnya playboy, kan belom tentu. Kulit item juga bisa playboy. Rambut pirang juga bisa playboy. Kan tergantung. Ya nggak karena dia bule terus bikin gimana gitu," kata Jedar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Meski belum jadian, Jedar bilang dia nyaman dengan sosok Richard yang seru, menyenangkan dan pintar. Mereka juga kalau ngobrol selalu nyambung dan saling belajar. Ketika disinggung apakah Richard masuk kriteria pria idaman, Jedar tak mengelak.

"Ya kalo buat aku sih ya lumayan sih heheheh (senyum). Aduuuhh lutut jadi lemes. Hahahaha," pungkasnya.