Latest News

Kenal Sosok Richard Kyle, Jessica Iskandar Klepek-Klepek


Topasindo.com - Sudah berpacaran sejak 30 Mei lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini mulai terang-terangan soal hubungan mereka. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun berbagi alasan mengapa dirinya mantap menerima Richard menjadi kekasihnya.

Saat ditanya perihal sosok kekasih, Jedar pun tak dapat menyembunyikan wajah bahagianya. Sesekali, ia pun tertawa-tawa kecil.

"Kalo sudah kenal sosok Richard, sudah kenal kepribadiannya pasti bikin klepek-klepek," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Diakui Jedar, Richard merupakan seorang pria yang baik. Pria berdarah campuran Indonesia dan Australia itu pun selalu membuatnya bahagia.

"Jadi gini dia tuh apa ya aku ngerasa senang bersyukur, ada orang yang baik sama aku baik sama anak aku. Karena mungkin pengalaman aku," lanjutnya.

Sisi romantis Richard pun sedikit diulas oleh Jedar. Meskipun sang kekasih tidak gemar menggombal, namun pria 30 tahun itu selalu menunjukkan sisi romantisnya dalam tindakan.

"Romantisnya dari perlakuan, tapi dia enggak gombal aku yang gombal. Dia baru belajar satu gombalan," tuturnya.

Jedar pun menilai bahwa sosok Richard bukan hanya baik terhadapnya, namun juga sang putra, El Barack Alexander. Bahkan kedekatan antara Richard dan El pun sudah terjalin.

"El dekat dengan uncle Richard. Peluk uncle Richard juga mau, uncle Richard juga selalu main, perhatiin El baik sama El. Kan anak kecil ga bisa dibohongin kalo dia tahu orangnya baik dia tahu ya dia mau kalau tahu enggak baik ya dia menjauh sendiri," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah berpacaran sejak 30 Mei lalu. Hal ini diakui langsung oleh Jedar di hadapan awak media.

Diakui oleh Jessica Iskandar, hubungan mereka berawal di sebuah sofa yang ada di kediaman Jessica. Sambil malu-malu Jessica pun mengakui hal tersebut.

Meski sempat menyembunyikan hubungan mereka, namun kini keduanya mulai terang-terangan. Beberapa waktu lalu, Jedar dan Richard kompak mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.