Latest News

Lepas Jilbab, Aktris Hala Shiha Hebohkan Warga Mesir




Topasindo - Keputusan aktris asal Mesir bernama Hala Shiha untuk kembali ke dunia hiburan dengan melepaskan jilbab, akhirnya menghebohkan warga Mesir. Ada yang memuji, namun tidak sedikit pula yang mencaci.

Pengumuman kembalinya Hala Shiha ke panggung hiburan ditandai dengan unggahannya di instagram dengan menuliskan ‘Back’ pada Kamis, (9/8/2018).

Ia menguraikan rambut panjang blondenya sambil tersenyum ke arah kamera, Shiha tampil dengan sangat percaya diri.

Menunggah fotonya tanpa mengenakan hijab, ia pun lantas mendapat komentar dari netizen yang menanggapi keputusannya untuk melepaskan jilbab yang ia kenakan sejak tahun 2005 tersebut.

“Kamu percaya akan Tuhanmu, tapi melepaskan jilbabmu. Aku membenci keputusan ini, tapi juga sangat menyayangimu. Saya pun tidak bisa mencegah keinginanmu. Semoga ini yang terbaik,” tulis @ mohamedbadawy2008179.

“Suamimu pasti menangisi keputusanmu,” sambung @ Syaikh Muhammad al-Sawy.

Melansir dari Egypt Woman, wanita 39 tahun itu juga menuliskan dalam twitternya sebuah kalimat berupa penyemangat untuk bisa kembali lagi berkarya.

“Sedari awal adalah seorang perempuan independen yang kuat,” tulisnya pada 10 Agustus, namun selang beberapa waktu twtitter milik Hala sudah tidak ada lagi.

Sebelum memutuskan untuk melepas hijab di tahun 2018 ini, Hala Shiha memang sudah dikenal sebagai seorang aktris dengan menjadi bintang di beberapa produksi film diantaranya El-Selem We El-Teaban dan Aris Min Geha Amneya.

Namun karena ia ingin mendalami agama, Hala pun mundur dari dunia yang membesarkan namanya di tahun 2005 dan langsung mengenakan hijab.