Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Malu-Malu, Richard Kyle Ceritakan Bagaimana 'Tembak' Jessica Iskandar



Topasindo.com - Sempat menyembunyikan hubungan asmara keduanya, kini pasangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah mulai terbuka dan menceritakan kalau kisah spesial mereka sudah dijalin sejak tiga bulan yang lalu.

Tanpa sungkan pula, pria kebangsaan Australia tersebut mengungkapkan bagaimana dirinya menyatakan cinta kepada Jessica Iskandar. Dengan malu-malu, Richard Kyle yang saat itu sudah merasa nyaman dan cocok langsung menyatakan perasaannya.


"Caranya gimana ya aku jujur aja. Kan kalau sudah sangat deket, kita bicara tentang masa depannya gimana, kita cocok atau enggak," ujar Richard Kyle saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 20 Agustus 2018.

"Pas aku sudah bilang sama dia, sudah tembak dia bilang aku suka kamu. Menurut kamu gimana? Jadi ya biasalah," tambah pemain film The Professional tersebut sembari terlihat malu-malu.

Kecocokan dan kenyamanan yang dirasakan oleh Richard Kyle tidak terhalang oleh hadirnya sang buah hati Jessica Iskandar, yakni El Barack. Justru, ia sebisa mungkin untuk menghabiskan waktu untuk bermain bersama-sama.

"Dalam dunia saya ada banyak aktivitas. Aku suka jalan-jalan kalau ada waktu aku ajak dia sama El Barack," ucap aktor berusia 30 tahun tersebut.

"Kalau mau beli es krim misalnya atau nonton film. Biasalah, normal life. kami kan ini masih baru ya. Jadi everything takes time," tutup Richard Kyle.