Latest News

Pamer Berlian Rp20 Miliar, Barbie Kumalasari: Aku Dibilang Mirip Thanos



topasindo.com - Barbie Kumalasari mengaku memiliki alasan mengapa dirinya memamerkan berlian seharga Rp20 Miliar di akin Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Rupanya, ia hanya sekedar ingin meledek pengacara Hotman Paris, yang memang sering kali tampil dihadapan publik dengan menggunakan berlian.



Sayangnya, candaan yang dilakukan istri Galih Ginanjar tersebut justru mengundang banyaknya bullyan dari netizen. Bahkan, Kumalasari mengaku sampai kesal dan harus memblokir beberapa akun Instagram yang menulis komentar buruk atas ungggahannya tersebut.

"Sempet kesal sih. Ada yang bilang aku mirip Thanos. Sampai aku searching Thanos itu yamg mana?," ungkap Baebie Kumalasari yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 31 Juli 2018.

"Tapi ya omongan netizen harusnya dibiarin saja. Aku anggap lucu-lucuan alsaja. Toh aku gayanya memang gini. Tapi yang kemaren itu emang buat becandaan saja. Tapi aku balesin komentar netizen yang bagus-bagus, yang jelek-jelek aku block terus aku hapus," sambungnya.

Tampik dengan perhiasan yang cukup mahal, ternyata tidak membuat bintang sinetron Bidadari ini menyewa bodyguard untuk melindungi dirinya. Ia bahkan mengaku hanya perlu berdua semoga dirinya selalu dilindungi dari niat jahat orang diluar sana.

"Ya berdoa saja sama Tuhan hehehe, di tasku juga ada berlian yang belum diiket. Kalau bicara ngeri sih ya pasti ngeri ya, tadi aku enggak mau bawa semuanya. Ya makanya aku tinggal berdoa saja semoga amanlah mudah-mudahan," tandasnya.