Latest News

Perawatan Kecantikan, Iis Dahlia Tak Masalah Keluarkan Biaya Ratusan Juta!

Perawatan Kecantikan, Iis Dahlia Tak Masalah Keluarkan Biaya Ratusan Juta!
Topasindo.com - Pedangdut Iis Dahlia sadar di usianya yang sudah 46 tahun sudah mulai ada kerutan pada wajahnya. Oleh karena itu Iis rutin melakukan perawatan kecantikan untuk wajah dan tubuhnya. Apalagi belakangan Iis hampir setiap hari tampil di televisi menjadi seorang juri kontes dangdut. Mau tidak mau, Iis harus memberikan penampilan yang sempurna. Salah satu perawatan yang rutin jalani Iis saat ini adalah tanam benang.

"Kalau aku tuh paling nggak sebulan sekali datang ke sini, laser aja karena aku kan udah mulai ada flek-flekan. Terus infus glowing. Setahun sekali kalau tanam benang aku, kemarin udah dua kali pasang benang," ujar Iis Dahlia saat ditemui di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

"Aku kan mukanya tembem sama kotak banget. Kalau sekarang udah mulai berbentuk muka aku jadi tirus, itu mengurangi kerutan. Aku udah 46 loh begini mah lumayan lah ya. Karena aku memang mau merawat kecantikan, itu juga perlu buat wanita," lanjut ibu dua anak itu.

Untuk melakukan perawatan, Iis pun selalu menyiapkan budget tertentu. Ia juga tak masalah jika harus mengeluarkan ratusan juta jika hasilnya memang memuaskan. "Harus ada budget untuk perawatan kecantikan memang sudah dimasukin. Bisa (ratusan juta). Haha. Tapi nggak dalam sebulan. Masih terjangkau kalau Dermaster mah," papar Iis

"Apalagi aku setiap hari harus tampil di TV, terus selain buat diri kita kan kita juga senang bangga kalau di usia yang udah banyak tapi masih kelihatan cantik kan semua wanita pasti menginginkannya," lanjutnya.

Namun untuk melakukan tanam benang pada wajahnya itu, Iis mengaku cukup selektif ketika memilih klinik kecantikan. "Tapi yang paling penting lagi adalah cari klinik yang benar sih. Karena itu kan buatan manusia ya. Kalau aku sih banyak nanya, klinik mana aja. Kita juga harus tau juga hasilnya seperti apa. Jadi ada contoh soal. Ketika contoh soalnya nggak bagus ngapain kita datang. Tapi kalau soal contohnya bagus perlu dicoba," pungkasnya.