Latest News

Pintu Hati Lina Sudah Tertutup, Sule Hentikan Perjuangkan Rumah Tangga

Topasindo.com - Rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule tengah di ujung tanduk, dimana proses perceraian sedang bergulir di meja hijau. Kendati demikian, Sule rupanya mulai pasrah mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun selama 20 tahun itu.

Pasalnya, melalui kuasa hukum Sule yakni Dose Hudoyo mengatakan bahwa kliennya, Sule telah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga. Namun sayangnya Lina diketahui telah menutup hati untuk Sule.

Oleh karenanya Sule tampaknya berhenti memperjuangkan rumah tangganya dengan Lina. “Jadi gini kan Sule sudah berjuang, tapi lina tetap menutup pintu, dia bilang sudah enggak ada rasa," kata Dose Hudoyo.

Terlebih langkah itu diambil Sule lantaran sang isitri yang sudah mnutup hati untuk Sule. “Kalau rumah tangga dipersatukan lagi tapi yang satu gamau kan enggak mungkin. Jadi dia (Sule) harus ikhlas,” imbuhnya.

Tidak hanya sampai disitu, Dose juga mengungkapkan jika anak-anak Sule sudah paham dan mengerti dengan perjuangan yang dilakukan Sule untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Nah jadi kan gini yah, Sule kan berusaha mempertahankan rumah tangga kan demi anak. Anak-anaknya kan sudah mengerti. Mereka menyadari bahwa ayahnya sudah berjuang ternyata ibunya yang gamau, nah public udah tau, masyarakat bisa menilai," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada 26 April 2018 lalu. Sebelum memasukkan gugatan perceraian, pasangan ini rupanya telah pisah ranjang selama tiga bulan.