Latest News

Rasakan Gempa hingga 8 Kali, Chrissy Teigen Kepikiran Warga Lombok


https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932277 rasakan-gempa-hingga-8-kali-chrissy-teigen-kepikiran-warga-lombok-GPpHv6bxEF.jpg
Topasindo.com - Model ternama Chrissy Teigen saat ini diketahui sedang berlibur di Bali bersama suami dan dua buah hatinya. Di tengah liburannya itu, istri dari penyanyi John Legend ini merasakan getaran kuat yang diakibatkan oleh gempa bumi.

Tak hanya satu kali, gempa susulan pun dirasakan Teigen hingga 8 kali.
Kejadian tersebut dibagikan wanita berdarah Norwegia dan Thailand ini melalui cuitan di akun twitternya. Kepanikan pun begitu dirasakan oleh Teigen. Ia merasa seperti sedang berkendara selama 15 menit.

“Gempa susulan lain sekarang. Mungkin ini yang ke-8 sejak kami merasakan sejak malam tadi malam. Saat ini kami dalam kondisi aman, sesuatu yang tinggi tidak ada di sekitar kami. Kami memikirkan semua orang di sekitar kita dan khususnya di Lombok,” ujar Teigen seperti dalam unggahan di Twitternya yang dikutip oleh Okezone, Senin (6/8/2018).

Dalam cuitan sebelumnya, Teigen yang merasakan panik langsung menggendong bayinya dan membawa keluar.

Kemudian, ia pun tersadar bahwa dirinya belum mengenakan pakaian apapun atau telanjang.

Selama berada di Bali, Chrissy Teigen, sang suami dan dua anaknya tinggal di sebuah rumah yang berlokasi di pinggir pantai. Sudah lebih dari sepekan keluarga selebritis ini berada di Bali.

Berbagai kegiatan menyenangkan dilakukan oleh Teigen, John Legend serta dua buah hati mereka. Dalam liburan kali ini, Teigen ternyata belajar menggendong bayinya dengan selendang.

Ini bukanlah kali pertama Teigen dan John Legend berlibur ke Bali. Saat 2017 lalu, pasangan yang telah menikah pada 2013 silam ini juga sempat menjadikan Bali sebagai destinasi berlibur mereka.

Seperti diketahui, gempa bumi yang dirasakan di sekitar Bali itu berpusat di Lombok Utara dan terjadi pada pukul 18.36 WIB.

Berkekuatan cukup besar yakni 7,0 skala richter (SR), gempa bumi yang terjadi pada titik kordinat 8,37 lintang selatan dan 116,4 bujur timur dengan kedalaman 15 kilometer ini berpotensi tsunami.