Latest News

Suami Cemburuan, Olla Ramlan Hindari Adegan Ciuman di Film


Beritapusat99 - Olla Ramlan akan memulai debutnya di layar lebar lewat aksinya di film Sakral. Selama ini Olla memang selalu menolak tawaran bermain film karena perannya banyak memintanya menjadi cewek seksi penggoda.



Sebagai seorang istri, Olla sadar betul bahwa suaminya, Aufar Hutapea, adalah tipikal pencemburu. Oleh karena itu ia selalu menghindari naskah skenario yang mengharuskannya beradegan ciuman.

“Belum pernah nanya sih, jadi jangan ada adegan ciuman. Saya lihat script yang saya baca emang enggak ada, jadi saya enggak nanya. Kalau ada, saya enggak tahu juga deh,” ucap Olla diakhiri tawa.

Aktris berusia 38 tahun ini pun penasaran dengan reaksi sang suami ketika trailer pertama Sakral dirilis. Dalam trailer itu, Olla memang harus melewati adegan di atas ranjang bersama lawan mainnya, Teuku Zacky.

“Oh cemburu lah, dia emang cemburuan aslinya. Kalau lihat adegan ini (trailer) enggak tahu deh, tapi enggak lah ya, enggak tahu,” ujar Olla kebingungan.

Di sisi lain, Olla juga mengatakan bahwa meski suaminya pencemburu, ia adalah sosok yang selalu mendukung istrinya. Selain menyempatkan waktu untuk berkunjung ke lokasi syuting, Aufar juga selalu memberinya kepercayaan penuh untuk tetap berkarier di dunia hiburan.

“Alhamdulillah Aufar itu kan tipikal suami yang juga mensupport gitu kan. Maksudnya, dia tahu saya sudah bisa menata hidup lah. Yang penting suami sudah beres di rumah, anak-anak beres urusan sekolah, beres urusan keluarga, beres makanan udah disiapin semuanya, terus saat syuting saya kerja jadi aman” pungkasnya.