Latest News

Tak Melulu Liburan, Maia Estianty ke Bali Juga untuk Pekerjaan

Topasindo.com - Akhir pekan lalu, Maia Estianty diketahui berada di Bali selama beberapa hari. Tak sendiri, Maia menghabiskan waktu di Bali bersama beberapa sahabat yang juga rekan bisnisnya.

Rupanya, kepergian Maia ke Bali ini tak semata-mata untuk liburan namun juga terkait urusan pekerjaan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer Maia saat dihubungi Beritapusat99 melalui pesan singkat whatsapp.

“Bunda ada di Bali dengan rekan bisnisnya. Acara hari ini padat. Bunda ke Bali untuk urusan pekerjaan,” jelas Adel, manajer Maia Estianty, Senin (6/8/2018).

Melalui akun Instagram pribadinya, dapat dilihat beberapa potret kegiatan Maia selama di Bali. Berbagai keseruan serta pemandangan yang indah pun terlihat dalam foto-foto tersebut.

Seperti dalam foto satu ini, Maia yang terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam itu tengah duduk bersama para sahabatnya. Ibu tiga anak itu nampak sedang duduk bersama seorang pria yang mengenakan pakaian berwarna ungu.

Selain Maia dan temannya tersebut, nampak pula tiga temannya yang lain.

Foto tersebut diabadikan di sebuah hotel yang terletak di kawasan Seminyak pada sore hari. Maia dan keempat sahabatnya pun nampak begitu menikmati suasana tersebut. Hal ini terlihat dari raut wajah mereka yang penuh dengan senyuman.

Sebelumnya, Maia pun terlihat mengunggah foto kebersamaan dengan dua sahabat perempuannya yang diketahui bernama Magda Hutagalung serta Jessica.

Dalam foto tersebut mereka terlihat tengah berada di tepi pantai. Pemandangan matahari terbenam pun menjadi latar belakang foto mereka.

Selain mengabadikan foto bersama para sahabat, Maia pun tak ketinggalan mengunggah fotonya seorang diri.

Dalam foto yang diabadikan di Hanging Gardens, Bali, mantan istri Ahmad Dhani itu terlihat mengenakan dress panjang berwarna dasar biru tua yang dipenuhi dengna motif berwarna hijau.

Sebuah topi pun dikenakan Maia untuk memaksimalkan penampilannya.

Melihat unggahan Maia, para warganet pun membanjiri lewat kolom komentar. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan mantan teman duet Mey Chan ini.

“Bunda @maiaestiantyreal selalu cantiiikkk, sehat selalu ya bun mai,” tulis salah seorang warganet.

“Wanita hebat nan cantik luar dalam bunda @maiaestiantyreal,” sahut warganet lain.