Latest News

Ubah Imej Seksi, Artis Cantik Jhessica Vee Pilih Untuk Hijrah


Topasindo - Setelah Nikita Mirzani memutuskan berhijab, kini giliran pesinetron cantik Jhessica Vee juga melakukan hal yang sama. Padahal seperti diketahui, pemain sinetron Nada Cinta ini lekat dengan imej sosialita seksi nan glamour.

Jessica juga menceritakan alasannya untuk memutuskan berhijab. Rupanya, Ia sudah jenuh dengan kehidupan yang pernah dia jalani. Keputusannya ini sudah bulat dan bukan main-main belaka.

"Pertama aku sudah jenuh. Aku udah capek aja dengan pakaian yang seksi-seksi. Jadi susah nyari dengan kehidupan aku yang glamour, sosialita, orang juga pada takut sama aku. Karena aku sering berdoa kepada Allah, ini mungkin udah jalan aku," ujar Jhessica saat ditemui di Thamrin City, Rabu (1/8).

Perubahan yang dia alami saat ini tidak lepas dari kedua orangtuanya. Bahkan, Jhessica mengaku, kedua orangtuanya sempat menangis karena melihat dirinya selalu tampil seksi.
"Orangtua aku suka nangis, karena aku suka seksi banget kan. Jadi berkat doa mereka," sambungnya.

Selain kedua orangtua, ada satu orang ustaz yang berhasil meyakinkan Jhessica untuk hijrah, yakni ustaz Abdul Somad. Setelah hijrah, Ia bahkan mulai sering mengikuti kajian agama yang membuat imannya kini makin kuat.

"Terakhir ketemu sama Ustaz Abdul Somad. Pas itu ada Arie Untung, mereka kan udah udah hijrah, jadi bareng mereka. Kita ketemu di bandara dengan Ustaz Abdul Somad. Aku ngobrol lah, ngobrol bareng, sempet nanya sih, 'Pak Ustaz gimana yah mau hijrah, tapi aku takut karena kerjaan aku'. Ustaznya ngomong jangan takut ada Allah. Jadi kayak diarahin sama Ustaz Abdul Somad itu. Terus akhirnya dateng ke kajian-kajian akhirnya makin yakin," jelasnya lebih jauh.

Seiring dengan keputusannya berhijab, Jhessica pun mulai mengubah gaya hidupnya. Bahkan, Jhessica sekarang mulai fokus pada bisnis busana muslim yang ia beri nama JHEVEE.ID.

"Jadi awalnya itu pengennya bisnis apa ya. Tadinya tuh pengen bisnis makanan, lama kelamaan aku berhijab. Bismillah deh aku bisnis ini (busana muslim). Awalnya itu masih (model) bajunya masih ada baju hijab, baju seksi, jadi digabung. Tapi setelah aku berhijab aku putuskan jual baju syar'i," katanya.

Selain fokus di toko, Jhessica Vee juga aktif menjual koleksi JHEVEE.ID secara online. Keduanya sengaja difokuskan Jhessica agar bisnisnya tetap berjalan, baik secara online maupun offline.

"Kalau harga sih kita buka 300 ribuan. Selain ada di toko, kita juga ada onlinenya juga," tutup Jhessica.