Situs Poker Online Resmi | Agen Poker Terpercaya Di Indonesia

Latest News

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon, Agenda Mediasi Digelar 27 Agustus 2018



Topasindo.com - Isu retaknya rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang akhirnya terbukti dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Yeslin pada 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Melalui penuturan kuasa hukum yang ditunjuk Yeslin, Osner Johnson Sianipar pun mengatakan jika keinginan wanita 35 tahun itu sudah diucapkan pada awal Juli lalu.

“Yeslin bilang ingin bercerai, karena sudah tidak ada lagi kecocokan dalam rumah tangga dan ia juga sudah sampai pada batas kesabaran,” ungkap Osner saat dihubungi Topasindo (15/8/2018)

Setelah menunjuk pengacara, Yeslin pun dipertemukan dengan suaminya Delon untuk menyelesaikan masalah sebelum berkas gugatan cerai itu masuk ke pengadilan.

Sayangnya, titik temu jalan rujuk gagal disepakati oleh kedua belah pihak hingga akhirnya membuat Yeslin mantap untuk bercerai.

“Pertengahan Juli mereka saya pertemukan, ya kalau bisa kan jangan sampai cerai. Tapi akhirnya Delon yang tadinya ingin mempertahankan akhirnya bisa mengikhlaskan keputusan istrinya,” terang Osner.

“Delon bilang, Yeslin adalah wanita yang paling baik yang pernah saya temui. Sayangnya saya belum mampu untuk membahagiakan dirinya. Mungkin nanti kalau ada jodohnya kita bisa bersatu lagi. Tapi untuk saat ini saya menghormati keputusan Yeslin,” lanjutnya.

Maka setelah keduanya sepakat untuk bercerai, berkas gugatan cerai pun didaftarkan, hingga pada 27 Agustus mendatang baik Delon dan Yeslin akan menjalani proses sidang perdana mereka yang beragendakan mediasi.

Sebelumnya, kabar pisah rumah menjadi pemicu awal kecurigaan publik soal kehidupan rumah tangga Yeslin Wang dan Delon. Selain itu, hilangnya foto – foto dalam deretan feed instagram Yeslin juga semakin meyakinkan bahwa ada yang tidak beres dengan hubungan mereka.

Sebagai publik figur, Delon pun yang akhirnya angkat suara soal hubungan rumah tangganya. Saat itu ia berujar jika protes dari tetangga di apartemen mereka karena suara anjing menjadi alasan keduanya pisah rumah.

Berulang kali Delon berkilah soal konflik rumah tangganya, seolah memang tidak terjadi apa – apa. Namun pada akhirnya kabar perceraian ini pun muncul ke permukaan lewat pengacara yang ditunjuk Yeslin untuk mengurus perceraiannya bersama Delon.